Thursday, December 17, 2009

sebellll

ahhhh, sebelsebelsebellll, bokap gue tuh ngeboong nya g bgt!!!!. jd gini ceitanya.......
wkt hari apa gitu gue iseng2 ngeliat fb nya mas amru, trs gue liat disitu mas rama (sodara) nulis d wall nya mas amru klu tante ratna (nyokapnya mas amru) udh nympe jkt, otomatis gue kaget dong, masa mau dtg k jkt g blg2. jd nya gue tanya k bokap nyokap, kt nya mrk jg g tau klu tante ratna pgn k jkt. trs bsk nya pas gue bk fb lg, ternyata ada massage dr tante ratna, ktnya tante ratna mau bkn surprise, trs kt nya jgn blg2 k ibu sm bpk. (padahal udh gue bilangin,hehe). tp gue g tau tuh tante ratna dtg k rmh gue ny kpn (yaiyalah, kan surprise, masa d ksh tau!). trs pas hr minggu gue sm nyokap & saudara prg k MOI nganterin mas patih janjian sm tmn ny gatau dlm rangka apa, trs mereka nonton paranormal activity, tp gue g ikt nonton, cuma jln2 aja k gramedia brg nyokap. abs itu plg deh. pas d jln tb2 bokap nelpon k hp nyokap, kt nya tante ratna udh nyampe rmh, trs nyokap nanya " dtg sm siapa aja? ", trs kt nya dtg sm mas bimo, chalil & dimas (ini adek2 nya mas amru). dgr itu gue sm mas patih lgsg seneng bgt, jd g sabar pgn cepet2 nyampe rumah. ternyata pas nyampe rumah gue hny menemukan tante ratna doang. trs bokap gue ketawa-tawa gara2 berhasil ngebohongin gue sm mas patih. zzzz
nyebelin bgt!!!!! g nyante nih

No comments:

Post a Comment